Coding Simple Part 5 + Pengulangan

Assalamu'alaikum Wr Wb

Bertemu lagi dengan saya, seperti biasa disini saya akan memberikan tutorial codingan simple ala saya. Pada kali ini saya akan memberikan tutorial tentang menentukan bilangan terkecil dan terbesar, ganjil/genap, dan juga menentukan berat badan ideal.
Tanpa berlama lama lagi saya akan mulai saja.

A. Menentukan Bilangan Terkecil dan Terbesar

     1. Menetukan bilangan terkecil,
         Scriptnya :

         Hasilnya :

     2. Menentukan bilangan terbesar,
         Scriptnya :

         Hasilnya :


     B. Menentukan Bilangan Ganjil/Genap
          Scriptnya : 

          Hasilnya : 



     C. Menentukan Berat Badan
          Pada codingan kali ini memang agak sulit dan agak panjang karena disini saya menggunakan "switch case", bila yang belum tau bisa cari saja di google :) .

          Scriptnya :

          Hasilnya : 

          Sekian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf bila terdapat banyak kekurangan.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coding Simple Part 3 + Pengulangan

Coding Simple Part 2

Coding Simple Part 6 + Pengulangan