Coding Simple Part 4 + Pengulangan

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Kembali lagi dengan saya disini, di blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan coding simple tentang bilangan positif/negatif, menukar bilangan bulat 1 dan 2, dan waktu percakapan telepon.
Tanpa berlama lama lagi kita mulai saja,

1. Bilangan positif/negatif,
          Disini saya akan memberikan script coding tentang membedakan bilangan positif dan juga bilangan negatif serta bilangan netral.
Script nya ,

Hasil nya,

2. Menukar bilangan bulat
     a. Menukar bilangan bulat 1,

Hasil nya,

     b. Menukar bilangan bulat 2
          Perbedaannya yaitu disini saya menambahkan beberapa operasi aritmatika.

Hasil nya,

3. Menghitung waktu percakapan telepon
          Waktu yang di ketik memiliki satuan detik,lalu diubah menjadi jam, menit ,dan juga detik.

Hasil nya,


          Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coding Simple Part 3 + Pengulangan

Coding Simple Part 2

Coding Simple Part 6 + Pengulangan